18 Feb 2013

My Thought: 11 'BarangKali'

 1. Barangkali aku mengagumi senyummu. Mungkin sederhana, tapi itu bisa membuatku sangat kagum padamu.

2. Barangkali aku ingin mendengar suaramu. Suaramu yang kurasa merdu, walaupun kamu selalu saja menyanyikannya dengan asal-asalan.



3. Barangkali sapaan pertama yang pernah kupancing, dulu, adalah awal perkenalan kita. Waktu itu, entah rahasia Tuhan yang mana sehingga mempertemukan kita.

4. Barangkali cara bicaramu yang rendah akan membuat semua orang luluh padamu, begitu pula denganku.

5. Barangkali kamu mengatakannya dengan bercandaan dan tanpa maksud apapun, tapi menurut hatiku, aku menangkapnya berbeda. Lebih dari yang kamu tahu.

6. Barangkali tatapan matamu yang tajam itu yang membuatku ingin melihatnya beberapa kali dan membuatku menoleh ke arahmu tanpa kamu sadari.

7. Barangkali kamu telah melupakan pemberian pertamamu padaku, tapi aku masih mengingatnya dan masih tersimpan hingga hari ini.

8. Barangkali semua cerita yang pernah kudengar darimu pernah kamu ceritakan sebelumnya pada kawan lain, tapi bagiku sederhana: kamu setidaknya mempercayaiku untuk mendengarkannya.

9. Barangkali kamu tidak sadar bahwa suara tawamu salah satu alasanku menunggunya setiap kali kita bertemu.

10. Barangkali kamu anggap aku layaknya teman biasa, tapi aku mungkin tidak seperti itu menganggapmu.

11. Barangkali kita tidak bertemu lagi, kenanglah kalimatku yang kukatakan malam itu: "Aku bersyukur Tuhan memperkenalkan aku padamu" dan ini, kalimat yang belum sempat kukatakan: "kamu adalah salah satu hadiah Tuhan yang ingin kujaga". 


untuk yang barangkali tidak mengetahui bahwa 
dirinya sangat berharga di mata seseorang lain :)
'neng hepi note'
lihat blognya ke sini
www. http://nenghepi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Katakan apa yang ingin kamu katakan